SELEKSI MASUK MTS DARUSSALAM PROGRAM BILINGUAL DAN MAN DARUSSALAM PROGRAM KEAGAMAAN TAHAP I

Sabtu (26/04), Pondok Pesantren Darussalam Ciamis melaksanakan Seleksi Masuk Santri Baru Tahun Ajaran 2014/2015. Untuk kali ini khusus santri yang akan masuk ke Kelas Program Bilingual (KPB) MTs. Al-Fadliliyah Darussalam dan Program Keagamaan (Unggulan) MAN Darussalam Tahap I.

Tahun 2014 Kelas Program Bilingual (KPB) MTs. Al-Fadliliyah Darussalam menerima 30 calon santri untuk satu kelas. Sedangkan Program Keagamaan (Unggulan) MAN Darussalam baru menerima 31 calon santri untuk Tahap I dan untuk Tahap II akan dilaksanakan pada 24 Mei 2014.

Berita terkait bisa diakses di http://darussalamciamis.or.id  Anda juga bisa download langsung brosur lengkap dengan informasi pendaftaran santri dan sebagainya

KOMENTAR

Jangan Dekati Zina!

Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?

TOP